Jumat, 27 Juli 2018

Obat Tidur Bius Cair Liquid Sex

Obat Bius Cair Liquidsex Asli Germany adalah obat bius pada cairan obat ini berwarna putih bening juga tidak berasa alias tawar dan tidak berbau sama sekali agar lebih memudahkan di campur pada minuman apa saja. Liquidsex obat bius paling laris banyak di beli kaum remaja hingga pasutri untuk membius pasangan yang mau di mintai hubungan intim. obat liquidsex tergolong obat jenis cair yang mempunyai kwalitas khasiatnya 10x lipat lebih hebat serta ampuh dapat membius hanya dalam waktu 5 menit Langsung seketika pingsan di tempat.


Obat Bius di produksi oleh profesor kesehatan di negara jerman yang di kemas dalam bentuk botol kecil pabrikan berisi 15 ml. bahan utama herbal aman dan Untuk takaran pemakaian campuran pada minuman sebanyak 5 tetes dapat membius manusia remaja hingga dewasa selama 5 jam.

Efek yang di rasakan setelah terkena obat bius liquidsex adalah.

1.Kepala sedikit Pusing

2.Mata Ngantuk Berat

3.Badan Lemas

4.Langsung Terbius lelap Tak sadarkan diri selama 5 jam

Seseorang setelah 5 jam terkena cairan obat bius liquidsex cair ini , Saat bangun dari tidur akan merasakan badan terasa ringan, Rileks, Segar Bugar dan bisa melakukan aktifitas seperti semula.

Cairan Obat Liquidsex ini di buat dari bahan-bahan herbal yang sudah di teliti di raboratorium kesehatan jadi sangat di pastikan cairan obat bius liquidsex cair ini lebih aman tanpa efek samping dan tidak menggangu kesehatan tubuh manusia Dan Tidak membikin ketergantungan apabila obat tidur cair ini sering di gunakan untuk membius.

Cara Pemakaian Liquidsex

~Teteskan Sebanyak 5 tetes Cairan liquidsex ke minuman Sirup, Juz, Air putih, soda. Terkecuali susu dan air kelapa. Alahkan baiknya jika cairan liquidsex di campur minuman soda agar reaksinya obat lebih kuat.

~ Hitungan 5 Menit cairan liquidsex langsung berkerja terbius pingsan lelap hingga sampai 5 jam lamanya.

Obat Herbal cair liquidsex ini original dan kami jual dengan harga bersahabat. apabila bapak, ibu, sis, gan , ingin mendapakan produk yang original segera membeli produk liquidsex tersebut di toko online terpercaya penjual produk import asli dari jerman aman tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar